Mari Berbagi...dan Memberi....

2020-11-09

Hasil Akhir Kompetisi Sain Nasional (KSN) Jenjang SD dan SMP Tahun 2020

| 2020-11-09

kompetisi sain nasional

Pelaksanaan Kompetisi Sain Nasional (KSN) jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun 2020 telah selesai digelar dan hasilnya telah diumuman secara resmi oleh Kepala Pusat Prestasi Nasional Direktorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, masing-masing melalui surat keputusan untuk jenjang SD telah diputuskan dalam Surat Keputusan Nomor 2493/J3/PD/2020, dan untuk jenjang SMP Surat Keputusan Nomor 2465/J3/PD/2020.



Semoga dengan berakhirnya pelakanaan  Kompetisi Sain Nasional (KSN) ini  mampu mencetak peserta didik yang mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, memaksimalkan potensi bertalenta dan berkarakter, pemerataan prestasi ke pelosok tanah air, mengeksplorasi kemampuan peserta didik dalam bidang sains dan mencapai puncak potensi terbaiknya, serta lahirnya juara-juara keilmuan yang mumpuni dan berdaya saing tinggi yang siap berkompetisi pada tingkat internasional.

Prestasi peserta didik dibidang sain ini mencerminkan salah satu keberhasilannya dalam mengikuti pembelajaran dan proses pembelajaran yang diberikan oleh setiap sekolah.

Oleh karena itu, seluruh sekolah agar berlomba-lomba dalam meningkatkan layanan pendidikan bermutu kepada seluruh warga sekolah sehingga akan tercipta insan cerdas yang berkualitas yang mampu bersaing dengan dunia diluar lingkungannya, baik secara lokal, regional, maupun secara internasional.

Semoga perhelatan KSN bukan bentuk seremonial dan pesta belaka, namun dapat memunculkan generasi cerdas yang akan memberi jalan terang bagi kemajuan bangsa dan negara masa mendatang.

Aamiin. 



Related Posts

No comments:

Post a Comment