Mari Berbagi...dan Memberi....

2020-07-10

Vidio Materi Pembinaan Tentang Covid-19

| 2020-07-10

Pelaksanaan pembinaan daring
Wabah Corona Virus Disease-19 (Covid-19) dinyatakan oleh World Health Organization (WHO) dinyatakan sebagai suatu pandemic, dan di tanah air dinyatakan sebagai bencana non alam berupa wabah penyakit yang wajib diupayakan penanggulangannya sehingga tidak menyebar secara luas.

Dasyat memang, Corona Virus Disease-19 (Covid-19) telah melanda seluruh tatanan kehidupan manusia, tak terkecuali dunia pendidikan yang tentu implikasinya harus diterima oleh semua pemangku kepentingan.

Sejak pertengahan Maret 2020, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah memberlakukan kebijakan kepada seluruh satuan pendidikan agar melaksanakan sistem pembelajaran jarak jauh atau daring (dalam jaringan). Tidak hanya belajar di rumah, pemerintah juga memberlakukan semua aktivitas dilakukan dari rumah, bekerja dari rumah dan beribadah pun di rumah.

Sebagai Pengawas Pembina kebijakan pemeritah tentu harus dilaksanakan dan dipatuhi, salah satu bentuk pemenuhan tugas tersebut harus disampaikan kepada sekolah binaan tanpa harus bertatap muka alias WPH (Work From Home). Untuk itulah dibuat beberapa vidio terkait informasi Covid-19.

--------------------------------------------------------------------------------------------

Berikut beberapa vidio pembinaan tersebut:

  • Vidio Materi Pembinaan Kebijakan PBM Saat Covid-19.  

  • Vidio Materi Pembinaan Protokol Pencegahan Covid-19. lihat di sini   

  • Vidio Materi Pembinaan Protokol Penanganan Covid-19. lihat di sini   

  • Vidio Materi Pembinaan Protokol Isolasi Diri. lihat di sini   

--------------------------------------------------------------------------------------------



Semoga bermanfaat….! Jangan lupa berbagi….




Related Posts

No comments:

Post a Comment